Welcome to My Blog........

Kami akan membantu anda untuk menjadi orang sukses, trust it..!!!

Kamis, 29 Desember 2011

Apa Internet Marketing Itu ?

         Barangkali Anda pernah melihat atau dengar tentang apa yang akan saya tulis ini, tak masalah, yang pasti ini adalah tulisan Saya sendiri yang sangat berguna bagi Anda yang pemula dan yang sudah ahli.
         Internet marketing adalah bagian dari usaha penjualan yang dilakukan menggunakan fasilitas internet, entah untuk menyapa masyarakat, menjual langsung, menguatkan merek produk atau perusahaan, dll. Awalnya internet digunakan untuk komunikasi, namun sengaja atau tidak disadari bahwa alat komunikasi adalah media untuk menjual maka maraklah internet marketing.
        Orang semakin sadar internet marketing, mulailah jualan di internet dengan membuat situs misalnya bhineka.com atau rumahparfum.com (peluang toko online) ditaruhlah iklan di situs/blog berita/blog orang biasa agar ada pengunjung (peluang blogging to make money), namun agar banyak yg datang perlu link agar terlihat baik di google maka perlu membeli link (peluang jualan link menggunakan situs) atau memasang iklan di google (google kaya karena ini) atau di blog orang lain menggunakan kontekstual ads (peluang ppc: adsense, kliksaya, dll) bagi para bloger. Semakin bertambah terus peluang usaha di internet karena kebutuhan sebuah bisnis akan membuat kebutuhan lain yang dapat dibisniskan lagi, misalnya jadi jasa pembuat logo, jasa pembuat desain situs penjualan, jasa desain tema blog, jasa pembuatan cover buku, dan akan terus membuat peluang semakin banyak yang pasti Anda dan Saya tidak dapat menyebutkan semua peluang yang akan muncul karena saking banyaknya. Maka, jangan meremehkan internet, tapi gunakan untuk hal yang baik, khususnya berbisnis. Jangan remehkan orang lain, karena siapa tahu dia jauh lebih kaya dari Anda karena internet (siapa saja tidak pandang usia dapat cari uang di internet, misal salingsapa.com itu dibuat anak usia 11 tahun di Bandung). 
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar